Halaman

Selasa, 08 Juni 2010

Cut Tari Kejar iPhone 4 di Trending Topics Twiiter


Daftar trending topics yang memunculkan nama Cut Tari

JAKARTA - Nama presenter Cut Tari menjadi buah bibir dikalangan pengguna Twitter. Bahkan nama artis kelahiran Aceh ini masuk ke dalam trending topics.

Masuknya Cut Tari ke daftar 10 besar topik yang populer ini tidak terlepas dari masalah yang menyangkut namanya. Karena seperti diketahui, saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan video berdurasi 8 menit 45 detik yang menampilkan artis mirip Cut Tari dan Ariel mantan vokalis Peter Pan.

Nama Cut Tari yang saat ini berada di posisi 9, bersaing ketat dengan topik yang tak kalah panasnya yaitu iPhone 4 yang berada di tempat 7. Seperti diberitakan, dunia gadget saat ini sedang dilanda demam iPhone 4, terkait dengan peluncuran ponsel cerdas milik Apple tersebut.

Dari beberapa tweet yang masuk, tidak sedikit yang meragukan kalau itu adalah pasangan Cut Tari dan Ariel. "OMG.. Beneren Cut Tari.. Ariel keknya mirip.. Wow..," tulis akun calvin_joe , yang okezone kutip, Selasa (8/6/2010).

"Aduh banyak bgt video ariel.. Yg sm Andara erli , BCL , luna , cut tari ... Bener g yah... ??," sebut Backtiar.

Seperti diketahui, video yang menampilkan adegan dewasa antara artis yang mirip dengan Ariel dan Cut Tari beredar luas di dunia maya dengan kualitas yang jauh lebih bagus. Masih menggunakan format Mp4, video ini besar kemungkinan direkam dengan handycam, jika melihat resolusi yang lebih halus dan tajam.

Tak hanya forum-forum dewasa yang memberikan link video tersebut, sejumlah situs dan blog bahkan sudah memberikan informasi keberadaan adegan gambar yang melibatkan musisi dan presenter infotaiment itu. Tak ketinggalan pula, situs yang ketat dengan kebijakan pornografinya seperti YouTube dan Kaskus pun sempat kebobolan menampilkan adegan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar