Halaman

Selasa, 08 Juni 2010

5 Juta Buku Digital Diunduh untuk iPad

iPad

SAN FRANCISCO - Era buku konvensional akan segera digantikan dengan buku digital, setidaknya titik terang tersebut sudah terlihat saat iPad diluncurkan beberapa bulan lalu.

Kesuksesan tersebut bisa terlihat dari klaim CEO Apple Steve Jobs yang mengatakan lima juta buku digital telah diunduh sejak Apple mulai menjual tablet iPad dua bulan lalu.

Jobs yang memaparkan hasil temuannya tersebut dalam acara Worldwide Developers Conference (WWDC) juga mengatakan bahwa 8.500 aplikasi yang dikembangkan untuk iPad telah di-download lebih dari 35 juta kali melalui Apple App Store.

Apple telah menjual lebih dari dua juta iPads sejak perangkat touchscreen mulai dijual di Amerika Serikat pada awal April dan di sembilan negara lainnya akhir bulan lalu. Demikian yang dilansir melalui AFP, Selasa (8/6/2010).

Padahal kurang dari sebulan, setelah Apple mengumumkan kesuksesannya menjual sekira satu juta unit iPad, kali ini mereka mengaku telah menjual dua juta unit iPad, kurang dari seminggu setelah iPad diluncurkan ke pasar global.

"Pelanggan di seluruh dunia saat ini sedang berkutat dengan sihir iPad. Tampaknya mereka akan menyukainya, sama seperti kami," ujar Jobs
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar