Halaman

Senin, 26 Oktober 2009

Burger King Ikutan Jualan Windows 7

TOKYO - Microsoft melakukan promosi besar-besaran untuk memasarkan sistem operasi terbarunya, Windows 7. Tak tanggung-tanggung, raksasa software asal Amerika Serikat itu pun juga menggaet restoran cepat saji, Burger King Jepang untuk promosi.


Burger King membuat sebuah paket khusus untuk Windows 7 berupa burger raksasa dengan 7 lapisan daging dan dijual seharga 777 yen atau sekira Rp80.500. Untuk melengkapi kesempurnaan angka 7, Burger King juga hanya menjual Burger spesial Windows 7 itu selama tujuh hari

Seperti dilansir, Foxnews, Selasa (27/10/2009), Microsoft sengaja melakukan promosi besar-besaran, setelah mengalami sedikit kegagalan pada sistem operasi sebelumnya, Windows Vista. Sistem Operasi Vista dikritk habis oleh para pengguna komputer di seluruh dunia.

Burger Windows 7 ini diperkirakan memiliki nilai sekira 1.000 kalori dan diklaim rendah kolesterol.

Kehadiran Windows 7 yang baru saja dirilis Microsoft dianggap penting bagi dunia komputer. Pasalnya, diharapkan sistem operasi baru ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan personal computer (PC) secara global.

Microsoft membanderol Windows 7 dengan harga USD199.99 untuk Windows 7 Home Premium dan USD119.99 untuk upgrade dari Vista ke Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar