Halaman

Senin, 26 Oktober 2009

Ambisi The Doctor


SEPANG - Tujuh gelar MotoGP yang diraih membuat Valentino Rossi hanya tertinggal satu gelar dari Giacomo Agostini. Motivasi The Doctor masih terpacu untuk mengejar rekor Agostini.

Rossi berhasil meraih gelar dunia ketujuh kelas elit MotoGP atau kesembilan dalam karirnya, setelah mengumpulkan 286 poin. Pembalap Italia itu unggul jauh dari rival terberat Jorge Lorenzo.

Kendati sudah cukup tua, namun The Doctor masih terpacu untuk menambah koleksi gelar juara dunia MotoGP. "Saya masih termotivasi seperti biasa," ujar Rossi dikutip eurosport.

"Saya masih memiliki hasrat untuk membalap lebih baik, untuk mengendarai motor dan meraih kemenangan. Saya selalu mencoba meningkatkan kinerja. Saya memang sudah 30, tapi motivasi saya untuk meraih kesuksesan masih besar," lanjut pembalap Italia itu.

"Hasrat saya yang tinggi di sepeda motor membuat saya menikmati setiap balapan dan membantu saya, meski saya tertua di deretan pembalap musim ini," tambah pembalap Fiat Yamaha itu.

"Sekarang, saya harus berlatih dan bekerja lebih keras lagi, tapi saya masih menikmati tantangan seberat mungkin," pungkas mantan juara dunia 125cc dan 250cc तेर्सेबुत

Tidak ada komentar:

Posting Komentar