Halaman

Selasa, 19 Januari 2010

Bill Gates Penarasan dengan Twitter



CALIFORNIA - Pada musim panas lalu, salah satu pendiri Microsoft Bill Gates membuat akun di Facebook, sayang tidak butuh waktu lama Gates berhenti dari situs pertemanan itu. Alasannya, dia terlalu sibuk untuk meluluskan ribuan request yang ingin menjadi temannya.

"Saya harus mengalami masalah besar, ketika banyak daftar pertemanan yang begitu banyak," kata salah satu pria terkaya di dunia tersebut saat itu.

Kini, Gates kembali mengaktifkan diri di situs jejaring sosial lainnya. Setidaknya melalui layanan yang lain, seperti saat dia membuat akun pribadi di Twitter, yang beralamat di @Billgates. Demikian yang dilansir Tech Crunch, Rabu (20/1/2010).

Saat dipantau, akun Twitter Bill Gates tersebut mulai berdenyut. Tweet pertamanya saat dia menyampaikan rasa bela sungkawa dan keprihatinannya terhadap gempa besar yang menerjang Haiti. Bahkan, siap mengajak orang-orang untuk memberikan sumbangan kepada negara tersebut.

Kehadiran Bill Gates di Twitter tentunya akan mengobati rasa penasaran penggemarnya yang kecewa karena dia tidak aktif di Facebook. Setidaknya, melalui Twitter, Gates tidak perlu direpotkan harus meng-approve permintaan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar